Bintang Cilik Felicia

suaratapian.com BEKASI-Tanganku na metmet, hulehon ma tu Debata, Dainangi nalojai, sai urupanku namai…demikian sepenggal syair lagu yang keluar dari mulut seorang anak kecil si bintang cilik. Suaranya bening, sebening matanya. Vokal yang manis begitu indah tersembur dari bibirnya, gerakannya pun lincah bak artis beken. Notasinya pas, tempo dan mat nya juga tak lari.

Usianya masih 5 tahun, namun kemampuan beracting di depan umum sudah terbiasa. Katakanlah di kumpulan keluarga, gereja sudah pasti.
Bahkan penampilannya barubaru ini di pesta Bona Taon Raja Lumban Gaol Sejabodetakek 19 Januari 2020 lalu, sangat mempesona.

Dia adalah FELICIA LUMBAN GAOL.
Hidup ini menjadi Berkat
Itulah lagu yang di dendangkan di pesta Bonataon tersebut, membuat hadirin berdecak kagum. Saat itu pula seorang komposer beri janji satu waktu nanti akan membuatkan satu lagu khusus untuk Felicia Lumban Gaol. Djaendar J Lumban Gaol, sang komposer sangat tertarik dengan gaya dan vokal Filicia.

Filicia, tahu banyak lagu. Cepat pula menghapal lagu baru. Pelafalannya juga bagus. Luar biasa. Anak ini akan menjadi bintang nantinya, dan bisa artis tenar. Demikian terawang sang komposer melihat si anak ajaib ini.

Tak canggung siapapun lawan bicaranya, juga tak malu. Lomba menyanyi yang diselenggarakan Praeses Distrik 19 HKBP se Bekasi. Hal ini dilakukan dalam rangka stay at home, agar semua anak gereja se Bekasi bersuka ria walaupun hanya berdiam dirumah saja, karena wabah korona. Dalam ajang lomba tersebut, Felicia turut ambil bagian. Semoga juara.
(Djjlg)

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.