Pemerintah Samosir Memberi Pelayanan yang Terbaik Bagi Wisatawan

suaratapian.com SAMOSIR-Kemajuan pariwisata di kawasan Danau Toba, khususnya di Samosir membawa dampak positif dengan banyaknya wisatawan ke Danau Toba tiap tahunnya. Tentu, hal ini harus disambut dengan baik. Pemerintah Samosir menyikapinya dengan memberi pelayanan yang terbaik, termasuk keamanan dan kenyamanan para wisatawan.

Kabupaten dengan slogan Negeri Indah Kepingan Surga ini merasakan bahwa keamanan dan kenyamanan itu berpadu untuk menerima para pelancong. Diharapkan, dengan demikian Samosir makin hari makin banyak dikunjungi para pelancong dari luar negeri.

“Kabupaten Samosir sungguh kondusif. Termasuk keamana dari pihak Polres Samosir bekerja siang malam untuk mendeteksi sejak dini terhadap ganguan Kabtimas, di pelabuhan, gereja dan juga tempat wisata lainnya.”

Hal itu tampak ketika pada tanggal 17 Mei 2018, sebanyak 140 orang wisatawan dari kapal pesiar Libra Cruise berlabuh di Tanjung Balai dan langsung berlibur ke Samosir. Tentu, diharapkan pengaruh bom teroris tak mengganggu kunjungan pawa wisatawan ke Samosir.

Please follow and like us:
0

Leave a Comment