Resepsi Pernikahan Tommy dan Dea Dihadiri Wakil Presiden

Suaratapian.com JAKARTA-Pengikatan janji nikah patut dirayakan meriah itulah yang tampak di resepsi pernikahan Tommu dan Dea, anak Dr Ir. Nurdin Tampubolon MM, tokoh nasional. Tommy William Tampubolon S.T menikah dengan Cindi Dea Airin Sianipar B. A (Hons), puteri dari Ir. Jansen Sianipar. Nurdin bersama istrinya dari Lince Berliana Tobing tampak bahagia menyalami para tamu undangan. Hal yang sama di pihak perempuan Jansen dan istrinya Ir Melliany boru Hutasoit.

Pemberkatan pernikahan digelar di Gereja HKBP Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman No. 17 A, Medan, pada Sabtu, 23 November 2019. Pemberkatan dipimpin langsung Ephorus HKBP Dr. Darwin Lumban Tobing. Selesai pemberkatan di gereja digelar acara adat Batak. Sementara resepsi digelar di Raffles Hotel Jakarta Ciputra World, Jalan Prof Dr. Satrio No. Kav 3-5 Karet Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu, 1 Desember 2019.

Tampak para tokoh-tokoh nasional hadir memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai; Tommy dan Dea. Hadir Wakil Presiden Republik Indonesia Prof KH Maruf Amin bersama ibu Wury Estu Handayani. Wakil Presiden juga didamping anak dan menantunya. Prof KH. Ma’ruf Amin dekat dengan Nurdin Tampubolon, Ketua Umum Barisan Nusantara dikenal dekat. Saat kampaye Pilpres lalu, Nurdin Tampubolon juga aktif berkampaye untuk kemenangan Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin. Nurdin Tampubolon sendiri pernah menjabat anggota MPR asal Sumatera Utara, anggota DPD RI dari Sumatera Utara periode 2004-2009 dan pernah dua periode menjadi anggota DPR RI periode.

Tampak hadir pejabat menteri seperti Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Dr. Moeldoko dan istri. Selain itu, tampak juga hadir Juliari Peter Batubara Menteri Sosial. Selain itu, hadir juga ratusan tokoh nasional seperti Akbar Tanjung, mantan menteri dan ketua Golkar dan lainnya. Ribuan undang memadati gedung. Para undangan tampak sumringah menikmati sungguhan yang disajikan. Para undangan juga disungguhkan dengan hiburan dari artis papan atas seperti Panda Hutagalung dan Judika. MC Becky Tumewu ahli Public Speaking. (HM)

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.