Demi Imunitas Terhadap Covid-19, Seluruh Staf Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Menerima Vaksin Pertama

Suaratapian.com TANGERANG-Kejaksaan Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi Covid-19 yang dilayani Puskesmas Pasir Nangka, Tangerang. Di tengah-tengah vaksinasi hadir Kepala Kejaksaan Kabupaten Tangerang Kepala kejaksaan, Bahrudin SH. Selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang mengatakan, tujuan vaksin bagi seluruh staf di lingkungan Kejaksaan Kabupaten Tangerang untuk imun terhadap bahaya Covid-19. Dia juga menghimbau bukan berarti kalau sudah divaksin tak perlu lagi mengikuti Prokes yang ada. Justru tetap menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan jauhkan kerumunan. Acara yang digelar, pada Selasa, 29 Juni 2021. Ada sekitar 200 orang yang divaksi menerima vaksin tahap pertama.

“Adapun target pertama sudah dilakukan dengan baik dan kondusif, serta dengan suasana tenang, dan seluruh yang telah selesai divaksin menunggu di ruang tunggu di bawah pohon yang rindang persis di samping gedung Kejaksaan Kabupaten Tangerang.” Pelayanan vaksinasi dimulai pagi hari dan selesai Pukul 12.00 WIB. Pihak Puskesmas mengumumkan untuk tahap pertama sudah selesai, selanjutnya untuk vaksinasi kedua agar digelar, hari Selasa, 27 Juli 2021.

Sementara bagi mereka yang sudah divaksin, bilamana terjadi ada efek samping diminta untuk segera memberitahukan ke pihak Puskesmas agar mendapat penangan yang lebih lanjut. “Diberikan cacatan, apabila terdapat gejala pasca dilakukan vaksinasi dapat menghubungi Mely Yuianah,” ujar petugas pengawas pihak Puskesmas Pasir Nangka, Sidar Nababan.

Dari pemantauan suaratapian.com, dari beberapa anggota keluarga staf Kejaksaan Kabupaten Tangerang turut hadir divaksin. Sidar Nababan menambahkan, yang mendapat vaksinasi hari ini adalah orang yang bekerja di lingkungan Kejaksaan Kabupaten Tangerang. “Kami memberi pelayanan terbaik, bekerja dengan sungguh demi tugas penanganan memutus rantai penyebaran Covid-19.”

Dia menambahkan, Puskesmas Pasir Nangka tetap kondusif dan aktif dalam pelaksanaan vaksinasi untuk keberlanjutan kita bersama demi mencegah penularan Covid-19.

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.