Kompol Robinson Manurung Memimpin Partambor Sejabodetabek

suaratapian.com JAKARTA-Musyawarah Wilayah (MUSWIL) Patambor Sejabodetabek berjalan dengan lancar di Gedung Graha Rhema, Jakarta Timur, Sabtu, (18/9/21). MUSWIL ini juga sekaligus pemilihan ketua Patambor Sejabodetabek. Dipilih secara mufakat untuk menggantikan ketua lama Drs.Renhard Manurung,

Dengan suara bulat dan mufakat terpilih Kompol Robinson Manurung SH sebagai ketua Punguan Raja Toga Manurung dohot Boruna (Patambor) untuk masa periode (2021-2026).

Kompol Robinson Manurung SH dan istri

Adapun susunan kepengurusan Patambor Sejabodetabek adalah sebagai berikut Ketua Umum Kompol Robinson Manurung SH, sementara Sekretaris Umum Ir Jainur Manurung. Wakil Ketua Umum I Biden Manurung (HUTA GURGUR) II Onggung Manurung SE.MBA.(SIBITONGA) III Ir. Wiliater Manurung (SIMANORONI), dan perangkat pengurus lengkapnya segera dilengkapi.

Acara serah terima pengurus berjalan sukses dan lancar. Dipimpin ketua Patambor Indonesia Mayor Jenderal (Purn) TNI Timur Manurung SH.MM melantik ke pengurusan baru selesai acara pelantikan secara spontan ketua baru dapat menghimpun dana kas Patambor Sejabodetabek sebesar 50 juta rupiah untuk menunjang aktivitas punguan dengan hikmat acara ditutup dengan doa penutup oleh Pendeta Bistok Manurung, yang juga pengusaha percetakan, pemilik Gedung Rhema. (EM)

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.