LAI Mengadakan Lima Ribu Eksemplar Alkitab di Humbang-Hasundutan

Suaratapian.com-DOLOKSANGGUL-Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) melalui Program Satu Dalam Kasih mengajak masyarakat mendukung pengadaan 5.318 Eks Alkitab atau senilai Rp. 505.210.000,- untuk umat Tuhan di wilayah Humbang Hasunduntan, Sumatera Utara. Ada 12 Desa dianatranya; Parluasan, Sibuluan, Sihabonghabong, Janji Pusuk, Pakat, Simbara, Tornauli, Sitapung, Barung-barung, Simungkas, Bakal Ambalo, Sinabung Habang.

“Alkitab adalah firman Tuhan yang sarat dengan nilai-nilai kehidupan, harapan dan doa bagi siapapun yang membaca dan mendengarkannya. Firman Tuhan ibarat sebuah “Lobu Tolong”, tempat tinggal umat Tuhan yang dikelilingi akar-akar yang kuat, yang dapat membentuk umat Tuhan menjadi manusia yang memiliki karakter iman yang kuat, tegar, dan mampu bertahan hidup dalam situasi apapun dan dimanapun.”

“Mari turut berpartisipasi dalam menghadirkan kabar baik bagi umat Tuhan di Humbang-Hasundutan supaya apa yang menjadi harapan dan doa mereka dapat terwujud, dengan mendonasikan Rp. 95,000 per Alkitab melalui Program Satu Dalam Kasih,” ujar pihak LAI.

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.