Dalam Rangka Mempererat Silaturahmi, Ketua DPW MOI Banten Menyapa DPC MOI Kabupaten Tangerang

suaratapian.com JAKARTA-Kunjungan Ketua DPW Media Online Indonesia (MOI) ke DPC MOI Kabupaten Tangerang salah satunya meningkatkan tali silahturahmi kepengurusan di setiap DPC MOI Provinsi Banten, acara yang dihadiri Ketua MOI kabupaten Tangerang, Ketua DPC MOI, Muslim, penasihat MOI Situmeang, Bendahara MOI Riska, serta para anggota MOI Kabupeten Tangerang yang lainya Hadir dalam acara bertempat di Perumahan Tigaraksa, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada, Rabu (06/04/21).

Sementara itu, Ketua DPW MOI Banten, M.Gustiawan Rengga.SE saat dikonfirmasi oleh awak media suaratapian.com mengatakan, kunjungan hari ini ke kantor DPC MOI Kabupaten Tangerang untuk penguatan edukasi, dan meningkatkan sinergitas dan kepengurusan semua anggota MOI yang ada di Kabupaten dan Provinsi Banten.

Ketua DPW MOI Banten bersama pengurus DPC MOI Kabupaten Tangerang

Lanjut Rengga, dalam kesan dan pesanya khususnya untuk MOI ke depan bisa bersama sama sama dalam membangun Provinsi Banten bekerjasama, bermitra di setiap instansi pemerintah, kunjungan yang dilaksankan di setiap DPC kabupaten, sudah 6 DPC yang dikunjungi diawali dari DPC Tangerang Selatan (Tangsel), Serang, lebak, berikutnya ke setiap DPC kabupaten yang lainnya.

Lebih lanjut, Rengga penyampainya, semoga MOI provinsi Banten baik DPW dan DPC ke depan dapat semakin maju dan semua anggota dapat meningkatkan sportivitas dan exsistensinya.

Ketua MOI Kabupaten Tangerang Muslim mengatakan, dalam acara hari ini silahtuhrami Ketua DPW MOI Banten, Untuk perlunya pandataan dalam kepengurusan, yang benar benar bisa menjadi anggota MOI, untuk itu semua anggota MOI harus memiliki kelengkapan legalitas dari perusahaan dari masing-masing media, karena kedepanya akan di data kemudian semua anggota dapat memiliki kartu tanda kepengurusan (KTP) dan kartu tanda anggota (KTA).

Sementara itu, di waktu yang sama LBH Situmeang mengatakan, bisa besarnya suatu lembaga itu bukan hanya karena adanya wadah atau naungan, tapi bagaimana kita sebagai pengurus atau anggota bisa berbuat yang terbaik untuk membesarkan lembaga itu, sebut Direktur Eksekutif Lembaga Bantuan Hukum Situmeang, Anri Saputra Situmeang, S.H., M.H. (RM)

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.