Murfati Lidianto Anggota Dewan Konsisten Membangun Kesejahteran Masyarakat di Kota Bekasi

Suaratapian.com-Pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) sebentar lagi akan digelar, tetapi pertarungan para calon legislatif di berbagai daerah utamnya di Daerah Pemilihan Kota Bekasi semakin nampak berlangsung sengit. Betapa tidak kompetisi yang bersamaan dengan Pemilihan Preside dan Wakil Presiden ini terbilang cukup unik dan sengit, selain pertama kali dalam sejarah Indonesia, juga karena sejumlah caleg petahana tetap maju berjuang di daerah pemilihannya. Salah satu petaha yang kembali mencalonkan diri untuk yang ketiga kalinya adalah Murfati Lidianto, S.E, M.A. Dia adalah satu dari limapuluh Anggota Dewan di Kota Bekasi. Namun melihat kinerja dan reputasi Murfati selama ini sudah teruji dan terpuji. Dia bukan sekedar Anggota Dewan. Murfati sadar betul tanggung-jawab dan perannya sebagai Anggota Dewan, berbuat untuk Kota Bekasi.

Murfati juga salah satu anggota pembentuk PERDA Kota Bekasi yang mengatur kebijakan pasal Di PERDA.

Perempuan yang banyak terlibat di berbagai organisasi ini adalah Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bekasi dari Fraksi partai GERINDRA. Di periode ketiga ini kembali menjadi Caleg dari daerah pemilihan Kecamatan Medan Satria, Kecamatan Bekasi Utara. Murfati menyatakan, diri kembali maju untuk melanjutkan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat di Kota Bekasi. “Saya akan melanjutkan periode ketiga saya untuk membangun Kota Bekasi,” ujarnya.

Tentu, bicara rekam jejak; Murfati Lidianto tak diragukan lagi kinerjanya sebagai seorang dewan. Sejak dulu dia konsisten berjuang membela maryarakat, terutama kaum marginal. Murfati juga salah satu anggota pembentuk PERDA Kota Bekasi yang mengatur kebijakan pasal Di PERDA. Sudah tentu tugas yang penting dan signifikan itu untuk memperjuangkan kebijakan yang berpihak pada keadilan dan kesejahteran masyarakat.

Politisi partai GERINDRA yang banyak aktif di bebagai komunitas ini terus memperjuangkan kepentingan umat. Anak Tuhan yang dekat warga gereja dan warga di Kota Bekasi, terus berjuang, maka patut dirinya mendapat dukungan, dipilih, agar ada tetap menjadi wakil rakyat di Kota Bekasi yang berjuang untuk kesejahteran kota, memperjuangkan dan menjadi Kota Bekasi yang nyaman, sejahtera ramah untuk seluruh anak bangsa. (Hotman)

Hojot Marluga

Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × two =