Bupati Karawang Aep Syaepuloh Mendukung Kegiatan Positif Generasi Muda Karawang

Suaratapian.com-Salah satu kegiatan positif Generasi Muda yang sangat bergengsi yaitu *NATIONAL FOLKLORE GESTIVAL (NFF ) Universitas Indonesia yang ke -18 yang berlansung dari tanggal 3 sampai dengan tanggal 4 Maret 2024, diikuti oleh Paduan Suara SMA Negeri 5 Karawang yang juga menjadi salah satu utusan dari Kabupaten Karawang.

Peserta Paduan suara sebanyak 38 orang dan didampingi oleh 2 orang guru/ tenaga pengajar yaitu ibu Nurul Aini dan ibu Betty yang sudah senior di bidang seni suara khususnya penjurian di beberapa Festival paduan suara.

Dalam kegiatan positif para Generasi Muda tersebut didukung bapak Aep Saepuloh Bupati Karawang, dan peduli dan turut membantu dengan menyediakan Armada Bus Pemda Karawang untuk digunakan selama 2 hari untuk mendukung kegiatan Para peserta Paduan Suara SMA 5 Karawang.

“Bupati Karawang sangat ingin memberangkatkan para peserta pada tanggal 3 Maret 2024 dari Sekolah SMA Negeri 5 Karawang, namun dikarenakan adanya tugas mendadak ke Bandung, maka Bapak Aep Saepuloh menitipkan pesan kepada peserta paduan suara agar tetap semangat dan diharapkan memberikan penampilan yang terbaik dan tetap semangat serta selalu jaga kesehatan dan menjaga nama baik Kabupaten Karawang,” ujar salah satu pembimbing Paduan Suara SMA 5 Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan pemberangkatan Paduan Suara SMA Negeri 5 Kabupaten Karawang juga diberangkatkan oleh Para orang tua murid yang akan mengikuti kegiatan tersebut. Tim Paduan suara SMA Negeri 5 Karawang memohon Doa Restu dari semua pihak.

Hojot Marluga

Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × 1 =