Calon Sekjen HKBP Bertandang Ke Kantor Majalah NARWASTU

suaratapian.com JAKARTA-Pandemi Covid-19 telah meluluhlantahkan banyak hal, termasuk program-program besar gereja, terkhusus HKBP. Sinode Godang HKBP tertunda sebagai ajang memilih pemimpin baru yang seogianya digelar Oktober lalu, ditunda dan direncanakan digelar awal Desember ini. Para calon pemimpin HKBP yang akan memimpin di masa yang akan datang sudah memperkenalkan dirinya kepada media, salah satu yang santer dibicarakan jadi calon Sekretaris Jenderal adalah Pdt. Dr. Victor Tinambunan. Dia bersama tim bertandang ke kantor Majalah NARWASTU, pada Jumat pagi, 6 November 2020.

Kedatangannya bersama tim dari Pematang Siantar, Sumatera Utara untuk membangun silaturahmi dengan beragam fihak. Pendeta yang dulu menempuh pendidikan program S2 di Amerika Serikat dan S3 di Singapura, serta pernah menjabat sebagai Rektor STT HKBP Pematang Siantar, Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST, ini sekarang jadi Calon Sekjen HKBP. Sinode HKBP pada Desember 2020 akan mengadakan Sinode Godang ke-65.

Teolog yang juga pernah jadi Ketua Komisi Liturgi HKBP ini dikenal figur yang cerdas, berpikiran maju dan berpenampilan tenang. Kunjungannya diterima Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU, Bang Jonro I. Munthe, S.Sos dan tim. Pdt. Victor dan istri didampingi Pak Pdt. Jarudin Panjaitan, S.Th, M.M. dan istri. Sekitar dua jam mereka bertukar pikiran. (HM)

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.