Persatuan Artis Seniman Simatupang Gelar Bona Taon 2022

Suaratapian.com-Persatuan Artis Seniman dan Budaya Simatupang Boru-Bere (PASBSB) di Jabodetabek menggelar Bona Taon atau menggelar doa awal tahun, pada Minggu, (30/1/22) di Rendezvous Café, Kelapa Dua Wetan- Ciracas, Cipayung, Jakarta Timur. Acara diawali kebaktian, dimulai pukul 10.00-WIB hingga selesai, dan dilayankan oleh Pdt. Sardono Siburian, S.Th. Oleh karena suasana Covid-19, maka jumlah yang hadir di tempat dibatasi, namun tak bisa hadir bisa menyaksikan live streaming di Youtobe. Ketua Panitia, Frans Sianturi sekaligus Ketua Badan Harian Persatuan Artis Seniman Simatupang Boru-Bere mengatakan, bahwa penyelengaraan Doa Bersama ini adalah hanya berkat Tuhan. “Semua karena berkat Tuhan Yesus yang sangat luar biasa, dan peran serta anggota dan pihak yang peduli terhadap sesama,” sebutnya.

Musik dipercayakan kepada Frangky Hutasoit. Sementara Pengisi Acara diantaranya; Simatupang Brothers, 7Turi, Lasma Sianturi, Chaterina Sianturi, Lucky Trio, Sima Trio dan lainnya. Perlu juga diberitahu, Persatuan Artis Seniman Simatupang Boru-Bere dibina oleh JS Simatupang SH, Eduart C Sianturi, SE dan Sabas H Siburian.

JS Simatupang SH, menyebut, selalu berpesan untuk memulai segala kegiatan, utamakan berdoa terlebih dahulu. “Manusia perlu berdoa mendekatkan diri kepada Tuhan, sebab doa menjadi sarana ungkapan rasa syukur kepada Tuhan. Karenanya, untuk memulai segala sesuatu jangan lupa berdoa,” ujar anggota Paroki, Gereja Katolik Santa Anna Duren Sawit ini.

Pada acara ini, Seluruh Artis Simatupang diajak memanjatkan doa, mengucap syukur kepada Tuhan secara bersama-sama. Acara dengan tema yang terambil dari  Bibel,  Psalmen bindu 133 tentang nyanyian dari Daud. “Ida ma, dengganna i dohot sonangnai, molo tung pungu sahundulan angka na marhahamaranggi!” Dan subtema “Tahamauliatehon ma tutu.”

Disela-sela kesibukannya, JS Simatupang masih memberi perhatiannya pada seniman-seniman Simatupang. Ditanya, apa program berikut yang mau dibuat untuk Artis Simatupang. Baginya, yang urgen adalah meningkatkan kesejahteraan mereka. “Namun pesan saya, teruslah berkarya dan tak boleh sombong. Teruslah berjuang, jangan berhenti berusaha. Selalu berserah kepada Tuhan,” ujarnya. (Hojot Marluga)

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *