AKP Liston Sihombing SH MH Dilantik Jadi Kapolsek Pangkalan Lesung

Suaratapian.com RIAU-Hari ini, Jumat, 12 Maret 2021 AKP Liston Sihombing SH MH, dengan pangkat Kapten, dilantik menjadi Kapolsek Tanjung Lesung di Kabupaten Pelalawan, Riau. Di tengah upacara pelantikan, acara dimulai dari serah terima Kasat Reskrim, Kasat Binmas, lalu dilanjutkan pelantikan Kapolsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan. “Semoga Tuhan Yesus Kristus memberikan bimbingan dan petunjuk serta khidmat dan kebijaksanaan buat kami dalam menjalankan amanah ini sebagai Kapolsek Pangkalan Lesung,” tulis Liston di beranda Facebooknya.

Sejak bekerja di Kepolisian Republik Indonesia, Liston senantiasa terus mengembangkan diri. Lulusan STM Negeri Dolok Sanggul tahun 1996 ini kemudian belajar hukum di Universitas Lancang Kuning (Unilak), Pekanbaru, lulus pada 2005.

Suami dari boru Hutagalung dan ayah dua putra ini kerap menulis ungkapan filosofi di media sosialanya. Misalnya, Kata “SABAR” semakin kumaknai pada suatu kalimat” Indah pada waktunya,” “Belajarlah mengalah sampai tak seorang pun bisa mengalahkanmu, Belajarlah merendah sampai tak seorang pun bisa merendahkanmu.”

AKP Liston Sihombing, S.H, M.H bersama istri boru Hutagalung

Sebagai Kapolsek Pangkalan Lesung untuk memimpin, membina, mengawasi, mengatur dan mengendalikan satuan organisasi di lingkungan Polsek Pangkalan Lesung dan unsur pelaksana kewilayahan dalam jajarannya termasuk kegiatan pengamanan markas; dan memberikan saran pertimbangan kepada Kapolres yang terkait dengan pelaksanaan tugasnya.

Pangkalan Lesung sendiri adalah sebuah Kecamatan di Kabupaten Pelalawan, Riau, Indonesia. Terdapat satu Kelurahan dan sembilan desa di Kecamatan Tanjung Lesung. Tugas baru ini amanah yang diikuti tanggung jawab besar untuk melayani warga di Pangkalan Lesung. Selamat menerima amanah, biberikan Tuhan hikmat dalam mengemban tugas negara. (HM)

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.