Pelantikan Pengurus Lengkap PATAMBOR Jabodetabek

suaratapian.com-Pelantikan Ketua-Ketua Bidang Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung dohot Boruna (PATAMBOR). Bertempat di Gedung Graha Rhema, Jakarta Timur, Minggu, (17/10/21). Pelantikan ketua-ketua bidang Patambor Sejabodetabek yang didahului kebaktian yang dipimpin oleh Bapak Pdt Tambahalashon Pakpahan.

Usai kebaktian, pelantikan dipimpin Ketua Umum Kompol Robinson Manurung, S.H melantik Ketua-ketua bidang untuk mengucapkan sumpah janji sekaligus memberikan/membagikan pin kepada ketua-ketua bidang. Setelah nama-nama pengurus dibacarakan dan yang bersangkutan berdiri di depan, selanjutnya mengucapkan janji.

Sementara itu, Ketua Umum Robinson menyampaikan, kepada jajaran supaya bersinergi semua pengurus untuk kemajuan dan persatuan/kesatuan PATAMBOR SEJABODETABEK supaya Manurung kedepan lebih kompak. “Kepada jajaran supaya bersinergi semua pengurus untuk kemajuan dan persatuan, kesatuan PATAMBOR Sejabodetabek supaya Manurung kedepan lebih kompak,” ujar Kapolsek Cilincing, Jakarta Utara itu.

Acara dilanjutkan dengan ramah tama. Setelah sesi foto bersama, acara segera ditutup oleh Pdt.Tambahalashon Pakpahan dengan doa penutup. Acara pelantikan ini dihibur artis Manurung seperti July boru Manurung dan Rama boru Manurung.

Sebelumnya, bulan lalu digelar Musyawarah Wilayah (MUSWIL) di tempat yang sama, Sabtu, (18/9/21). Acara itu pemilihan ketua umum menggantikan ketua lama Drs.Renhard Manurung, dan terpilih Kompol Robinson Manurung SH sebagai ketua Punguan Raja Toga Manurung dohot Boruna (PATAMBOR) untuk masa periode (2021-2026).


Adapun susunan kepengurusan PATATAMBOR Sejabodetabek adalah sebagai berikut Ketua Umum Kompol Robinson Manurung SH, sementara Sekretaris Umum Ir Jainur Manurung. Wakil Ketua Umum I Biden Manurung (HUTA GURGUR) II Onggung Manurung SE.MBA.(SIBITONGA) III Ir. Wiliater Manurung (SIMANORONI). (EM)

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.