Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Melalui Vaksinasi di Jawa Tengah

suaratapian.com SEMARANG-Silahturahmi pengurus Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA Provinsi Jawa Tengah di kantor Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono, sebagai wujud rasa terima kasih atas dukungan dan kehadirannya secara virtual menyampaikan kata sambutan pada acara Pelantikan Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia Provinsi Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Dalam perbincangan yang penuh rasa kekeluargaan yang ramah dan santai di ruang kantor Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ferry menyampaikan, ucapan selamat kepada Lasma M. Simbolon sebagai Ketua PEWARNA Jateng beserta jajarannya, dengan harapan ke depan dapat bekerja sama untuk membangun bangsa lewat media. “Apa yang dapat kita kerjakan bersama, kami siap,” ujarnya dengan antusias.

Rasa haru atas sambutan yang ramah tersebut sejak awal dengan dukungan dan kehadirannya dalam memberikan kata sambutan dan motivasi lewat pada acara Pelantikan Pengurus Daerah PEWARNA Provinsi Jawa Tengah beberapa waktu lalu di STTR Getasan, Semarang.

“Mari kita bersinergi demi mewujudkan kebaikan di masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Tengah. Kita akan menjalin kemitraan dengan berbagai pihak, lembaga-lembaga, tokoh-tokoh agama dan masyarakat untuk mempercepat vaksinasi sehingga vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan benar agar apa yang kita harapkan dapat segera terwujud yaitu memutus mata rantai virus corona Covid-19,” tambahnya.

Lebih lanjut, dikatakan Ferry bahwa saat ini yang paling dibutuhkan oleh masyarakat luas adalah meningkatkan kesadaran masyarakat betapa kita perlu untuk divaksin melalui edukasi penyuluhan lewat media dan lain sebagainya.
“Melalui edukasi kita tingkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya untuk divaksin. Kita melindungi dari berita-berita yang tidak benar, hoax. kita sampaikan berita yang baik dan benar. Kiranya pendemi ini segera berakhir,” ujar Ferry.

Tugas kami adalah melindungi masyarakat, jadi jangan takut, pemerintah menganjurkan vaksin untuk melindungi. Jangan terpengaruh dengan berita-berita hoax dan jangan juga menyampaikan berita-berita yang tidak benar. “Kita harus segera memutus mata rantai agar kita kembali bisa hidup normal. Kesadaran ini yang perlu diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Jawa Tengah. Mari kita saling mendukung,” imbuhnya dengan tegas.

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.