Empatpuluh Delapan Tahun Godbless Berkarya

Suaratapian.con-RockinLilo mewakili penyelenggara dalam acara Press Conference, Grup Band kenamaan Indonesia Godbless 48 Tahun berkarya yang dilaksanakan pada Jumat, 20 Agustus 2021 dihadiri oleh Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satriatama, RockinLilo dan Andy/Rif melalui live streaming. Grup Rock kebanggaan Indonesia “God Bless 48th Anniversary dan lagu “Mulai Hari Ini” merupakan hasil retrospeksi dan aransemen ulang dari lagu ciptaan Ian Antono dan Fajar Budiman. Lagu itu pernah menghiasi film. Alangkah lucunya (Negeri Ini). Ian Antono sendiri pula mengerjakan scoring film bersama Thoersi Argeswara.

Para musisi dan seniman Godbless, kini hadir untuk menghidupkan kembali ekosistem pertunjukan bagi kemajuan budaya dan seni musik di nusantara. Konser ini berkolaborasi dengan musisi muda berbakat hingga musisi top Indonesia. Sehingga sangat lah menarik dalam perayaan perjalanan personel God Bless, Achmad Albar, Donny Fattah, Ian Antono, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama di belantika musik Indonesia.

Dalam debut nya Grup Band God Bless, dimulai dan resmi berdiri pada 5 Mei 1973 di Jakarta. Dasawarsa 1970-an adalah tahun kejayaan mereka. Salah satu bukti nama besar mereka adalah sewaktu God Bless dipilih sebagai pembuka konser grup musik rock legendaris dunia, Deep Purple di Jakarta tahun 1975.


ROCKINLILO, sebagai Promotor yang bertemu dengan Sang Legenda (Living Legend) Grup Musik Rock

Indonesia godbless, hadirlah gagasan untuk menyelenggarakan pertunjukan berskala besar pertama di era pandemi di tanah air yang spektakuler dengan tajuk “48 Tahun godbless – Mulai Hari Ini”.

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.