TML Community Bersama Warna Warni Media Menggelar Vaksinasi di HKBP Jatiwaringin

Suaratapian.com JAKARTA-Pemerintah memperketat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh karena varian baru delta Covid-19 memapar banyak warga. Oleh karena itu, vaksinasi adalah cara yang tepat untuk mengatasi lonjatan baru Covid-19. Pemerintah sudah berusaha dengan maksimal memvaksin warga, tetapi tetap saja tangan pemerintah terbatas. Maka peran dari organisasi kemasyarakatan dan komunitas sosial lainnya amat perlu untuk membantu tugas pemerintah, para relawan untuk melakukan vaksinasi pada warga. Sebagai respon dan keterpanggilan berkontribusi bagi bangsa, TML Community dan Warna Warni Media bekerjasama dalam pelaksanaan vaksinasi di HKBP Jatiwaringin, pada hari Sabtu, (21/8/21). Hasilnya bisa divaksinasi 211 warga Jatiwaringin dan sekitarnya.

Saat vaksinasi berlangsung di aula HKBP Jatiwaringin.

“Acara terselenggara atas kerjasama yang apik antara Warna Warni Advertising, TML Community, dan HKBP Jatiwaringin. Kegiatan ini merupakan wujud bakti kita sebagai anak bangsa dalam membantu pemerintah untuk mempercepat jangkauan vaksinasi diterima oleh masyarakat di berbagai wilayah di DKI dan sekitarnya,” ujar Ellys Manalu, sekretaris TML Community. Dia juga mengatakan, kita doakan agar kegiatan-kegiatan serupa lainnya juga dapat diselenggarakan kembali di  beberapa wilayah DKI dan sekitarnya.

Perlu juga dijelaskan, bahwa, Komunitas Motivasi dan Kepemimpinan Teosentris atau TML Community adalah komunitas yang hadir untuk membantu individu menemukan tujuan hidupnya dan potensi terbaiknya untuk bekerja dengan penuh semangat, kemudian dilatih menjadi pemimpin di bidangnya masing-masing untuk menghasilkan buah termanis hingga sepuluh kali lipat lebih baik, untuk kesejahteraan banyak orang. Indonesia sehat, Indonesia tanguh dan Indonesia tumbuh. (HM)

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.