M Kace Telah Membuktikan Bahwa Jesus Kristus Adalah Tuhan

suaratapian.com-M.KACE TELAH MEMBUKTIKAN BAHWA JESUS KRITUS ADALAH TUHAN DAN KASIH MELALUI PENGAMPUNAN KEPADA IRJEND POL NB, DKK., PADA TANGGAL 17 & 19 MEI 2022 DI PN JAKARTA SELATAN, YANG TELAH TERBUKTI MENYIKSA, MENGANIAYA DAN MEMAKSANYA MAKAN TAI PADA TANGGAL 26 AGUSTUS 2021 DI RUTAN BARESKRIM POLRI. Bahwa hanya Tuhan Jesus Kristus saja yang mengajarkan kasih dan pengampunan serta berdoa kepada musuh dan/atau kepada orang yang telah menganiaya kita.

Adapun ajaran iblis dan setan adalah untuk: menebar kebencian, dendam, permusuhan, pengkapiran, pembunuhan, tipu daya, akar pahit dan segala perbuatan jahat lainnya

Tuhan Jesus Kristus sendiri pun rela turun kedunia: Lahir di Palungan domba di Betlehem, mengajar, menyembuhkan yang sakit, mengampuni, membangkitkan orang mati, membawa keselamatan, rela disalib di bukit Golgota, mati, dikubur dan pada hari ketiga bangkit pula dari kubur, lalu naik ke sorga menyiapkan tempat bagi orang percaya, hanya demi menebus dosa-dosa manusia dan seluruh dunia

Karena begitu besar kasih Tuhan Elohim akan dunia ini, sehingga Dia telah mengaruniakan AnakNya yang Tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal: Johannes 3 : 16.

M.Kace telah terbukti meneladani ajaran Tuhan Jesus Kristus dan memiliki belas kasihan terhadap pelaku kejahatan yang telah berbuat sangat jahat dan kejam terhadapnya dengan cara menyiksa, mengeroyok dan memaksanya makan tai manusia.

Bahwa ajaran Tuhan Jesus Kristus soal pengampunan itu dapat kita jumpai dan baca didalam Alkitab sebagai berikut :

  1. Merendahkan Diri Dan Berdoa Serta Mencari Wajah Tuhan Jesus:

Tertulis dalam Kitab 2 Tawarikh Ayat 14.
“Dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.”

  1. Rahmat Menyelamatkan Melalui Iman

Tertulis dalam Kitab Efesus 2:8-9
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Tuhan Elohim, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.

  1. Setiap Orang Percaya Tuhan Jesus Kristus, Menerima Pengampunan

Tertulis dalam Kitab Kisah Para Rasul 10:43
Tentang Dialah semua nabi bersaksi, bahwa barangsiapa percaya kepada-Nya, ia akan mendapat pengampunan dosa oleh karena nama-Nya.”

  1. Tuhan Jesus Penebus Dosa Seluruh Dunia

Tertulis dalam kitab 1 Yohanes 2:2
Dan Ia adalah pendamaian untuk segala dosa kita, dan bukan untuk dosa kita saja, tetapi juga untuk dosa seluruh dunia.

  1. Tuhan Jesus Memerintahkan Bertobat

Tertulis kitab Kisah Para Rasul 17:30
Dengan tidak memandang lagi zaman kebodohan, maka sekarang ELOHIM memberitakan kepada manusia, bahwa di mana-mana semua mereka harus bertobat.

  1. Tuhan Jesus Penghapus Dosa

Tertulis dalam kitab Jesaya 43:25
Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu.

  1. Dosamu Diampuni Demi NamaTuhan Jesus

Tertulis dalam kitab 1 Yohanes 2:12
Aku menulis kepada kamu, hai anak-anak, sebab dosamu telah diampuni oleh karena namaNya.

  1. Berbahagia Orang yang Dosanya Diampuni

Tertulis dalam kitab Mazmur 32: 1
Dari Daud. Nyanyian pengajaran. Berbahagialah orang yang diampuni pelanggarannya, yang dosanya ditutupi! Berbahagialah manusia, yang kesalahannya tidak diperhitungkan TUHAN, dan yang tidak berjiwa penipu!

  1. Tuhan Jesus Penyayang & Pengampun

Tertulis dalam kitab Daniel 9: 9
Pada Tuhan, Elohim kami, ada kesayangan dan keampunan, walaupun kami telah memberontak terhadap Dia.

  1. Dosa Akan Putih Bagaikan Salju Pasca Pengampunan Oleh Tuhan Jesus

Tertulis dalam kitab Jesaya 1:18
Marilah, baiklah kita beperkara! – firman TUHAN – Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

  1. Tuhan Jesus Kristus Tidak Lagi Mengingat Dosa & Kesalahan Kita *

Tertulis dalam kitab Ibrani 10:17
dan Aku tidak lagi mengingat dosa-dosa dan kesalahan mereka.”

  1. Sekiranya Saudaramu Berdosa, Tegor Dia Empat Mata

Tertulis dalam kitab Matius 18:15.
”Apabila saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia di bawah empat mata. Jika ia mendengarkan nasihatmu engkau telah mendapatnya kembali.

  1. Jauhi Segala Dosa

Tertulis dalam kitab Efesus 4:31-31
Buanglah semua sakit hati, dendam, dan kemarahan dari hidupmu. Jangan bertengkar dan saling menghina. Berhentilah melakukan segala macam kejahatan. Sebaliknya hendaklah kamu selalu baik hati, saling mengasihi, dan saling memaafkan, seperti Elohim sudah mengampuni kita ketika kita percaya kepada Jesus Kristus.

  1. Ampuni Kesalahan Kami, Seperti Kami Mengampuni Orang Bersalah

Tertulis dalam kitab Matius 6:12
dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami

Firman Tuhan Dalam Alkitab Memerintahkan Manusia Agar Saling Mengampuni

M.Kace, tidak lagi menyimpan amarah dan kepahitan kepada para pelaku dosa dan kejahatan tentang penganiayaan, penyiksaan dan pelaku pemaksa kekejian makan tai itu, yang tentunya akan membuat hidup M.Kace menjadi damai, sejahtera, nyaman dan tentram, itu sebab, M.Kace segera memeluk dan memberi maaf serta mengampuni orang orang sangat jahat dan berdosa itu diruang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada tanggal 17 Mei 2022

Bahwa orang yang mengusik kemarahanmu wajib dimaafkan sebagaimana diajarkan oleh Tuhan Jesus dalam Alkitab berikut ini:

  1. Jangan Membalas Kejahatan dengan Kejahatan, Beri Kesempatan Untuk Murka Tuhan

Tertulis dalam kitab Roma 12:17 – 19
Janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan; lakukanlah apa yang baik bagi semua orang! Sedapat-dapatnya, kalau hal itu bergantung padamu, hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang! Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Elohim, sebab ada tertulis: Pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan

  1. Perkataan Yang Lemah Lembut Menghilangkan Kemarahan

Tertulis dalam kitab Amsal 15:1
Jawaban yang lemah lembut meredakan kegeraman, tetapi perkataan yang pedas membangkitkan marah.

  1. Tuhan Jesus Mengasihi Kita Dan Tidak Lagi Mengingat Dosa Kita

Tertulis dalam kitab Ibrani 8:12
Sebab Aku akan menaruh belas kasihan terhadap kesalahan mereka dan tidak lagi mengingat dosa-dosa mereka.”

  1. Jikalau Saudaramu Berbuat Dosa, Tegorlah Dia, Dan Jikalau Ia Menyesal, Ampunilah Dia

Tertulis dalam kitab Lukas 17:3 – 4
Jagalah dirimu! Jikalau saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia, dan jikalau ia menyesal, ampunilah dia. Bahkan jikalau ia berbuat dosa terhadap engkau tujuh kali sehari dan tujuh kali ia kembali kepadamu dan berkata: Aku menyesal, engkau harus mengampuni dia.”

  1. Berdamai Dahulu dengan saudaramu, Baru Menyembah Tuhan Jesus

Tertulis dalam kitab Matius 5: 23-24
Sebab itu, jika engkau mempersembahkan persembahanmu di atas mezbah dan engkau teringat akan sesuatu yang ada dalam hati saudaramu terhadap engkau, tinggalkanlah persembahanmu di depan mezbah itu dan pergilah berdamai dahulu dengan saudaramu, lalu kembali untuk mempersembahkan persembahanmu itu.

  1. Biarkan Orang Jahat Bertobat & Diampuni

Tertulis dalam kitab Jesaya 55:7
Baiklah orang fasik meninggalkan jalannya, dan orang jahat meninggalkan rancangannya; baiklah dia kembali kepada TUHAN, maka Dia akan mengasihaninya, dan kepada Elohim kita, sebab Ia memberi pengampunan dengan limpahnya.

  1. Cinta Kasih Menutupi Dosa

Tertulis dalam kitab 1 Petrus 4:8
Tetapi yang terutama: kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa.

  1. Ampuni Kesalahan Orang, Agar Bapamu Yang Di Sorga Mengampuni Kamu *

Matius 6:14 -15
Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu.”

  1. Memaafkan Orang Lain Agar Dimaafkan Oleh Baga Surgawi

Tertulis dalam kitab Markus 11:25
Dan jika kamu berdiri untuk berdoa, ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang, supaya juga Bapamu yang di sorga mengampuni kesalahan-kesalahanmu.

  1. Cinta Kasih Bertumbuh Dengan Memaafkan

Tertulis dalam kitab Amsal 17:9
Siapa menutupi pelanggaran, mengejar kasih, tetapi siapa membangkit-bangkit perkara, menceraikan sahabat yang karib.

  1. Memulihkan Yang Terperangkap Dalam Pelanggaran

Tertulis dalam kitab Galatia 6:1-7
Saudara-saudara, kalaupun seorang kedapatan melakukan suatu pelanggaran, maka kamu yang rohani, harus memimpin orang itu ke jalan yang benar dalam roh lemah lembut, sambil menjaga dirimu sendiri, supaya kamu juga jangan kena pencobaan.

Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus. Sebab kalau seorang menyangka, bahwa ia berarti, padahal ia sama sekali tidak berarti, ia menipu dirinya sendiri.

Baiklah tiap-tiap orang menguji pekerjaannya sendiri; maka dia boleh bermegah melihat keadaannya sendiri dan bukan melihat keadaan orang lain.

Sebab tiap-tiap orang akan memikul tanggungannya sendiri. Dan baiklah dia, yang menerima pengajaran dalam Firman, membagi segala sesuatu yang ada padanya dengan orang yang memberikan pengajaran itu.

Jangan sesat! Elohim tidak membiarkan diriNya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.

26.Kasihilah Musuhmu

Tertulis dalam kitab Lukas 6:27-28
Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu; mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.

Demikianlah M.Kace telah melakukan Firman Tuhan Jesus Kristus yang tertulis dakam Alkitab tentang Cinta Kasih dan Pengampunan yang diajarkan oleh Tuhan Jesus Kristus kepada umat manusia, tujuannya adalah agar kita dapat hidup rukun, damai dan harmonis serta dipenuhi oleh kasih dan Roh Tuhan.

Bahwa melalui Sikap, Perbuatan dan Kasih dari M.Kace, telah mampu membuktikan bahwa Jesus Kristus adalah Kasih & Tuhan yang hidup vide : Jesaya 9:5-6, Johanes 1: 1, Johannes 10: 30 dan Wahyu 1 : 8.

Salam Sadar, Shalom, Horas

Oleh Penasihat Hukum M. Kace,

Adv. Kamaruddin Simanjuntak, S.H.
Ketua Umum PDRIS

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eight + 17 =