PPTS Mendirikan Yayasan Bona Pasogit Toga Sijabat di Jakarta

suaratatapian.com JAKARTA-Pandemic Covid-19 sudah tentu membawa kesulitan dalam berkarya, apalagi membuat perjumpaan di organisasi, tetapi tetap ada kita, hal itu bisa disikapi dengan adaptif terhadap keadaan dengan menggunakan teknologi informasi, juga tak lupa mengikuti protokol kesehatan untuk menggelar sebuah acara. Hal itulah yang dilakukan Punguan Pomparan Toga Sijabat (PPTS) saat menggelar Penandatanganan Akta PPTS Sijabat dan Akta Yayasan Bona Pasogit Toga Sijabat. Acara dibuat Zoom dan disiarakan lewat Youtube, pada Rabu, 18 Agustus 2021 jam 15.00 WIB sampai selesai.

Dua tahun, organisasi ini terbentuk dengan tujuan salah satunya membentuk yayasan secara hukum. Maka atas dasar itulah tepat pada tanggal 17 Agustus tahun 2021 aktanya siap ditandatangani para pendiri, tetapi terkendala karena pandemic ini menggelar acara besar-besaran di gedung besar, digelar pelantikan sekaligus penandatanganan aktanya di satu Gedung di Jakarta Timur.

Didirikannya Yayasan Bonapasogit merupakan anak dari PPTS yang telah lama diharapkan berdiri, tapi secara aktif sesuai dengan peraturan pemerintah namanya menjadi perkumpulan di notaris tanggal 17 Agustus 2021. Bersamaan dengan pendirian Yayasan Bonapasogit tugas pengurusnya dijabarkan di mana yayasan ini bertujuan untuk lebih mensejahterakan anggota daripada PPTS di seluruh dunia. Kedepan pengurus perkumpulan masing-masing di tiap-tiap daerah akan dibuat dan sebagian sudah ada, salah satu yang diharapkan adalah merencanakan untuk beasiswa bagi anak-anak dari PPTS yang berprestasi, namun diutamakan dari keluarga yang berkekurangan.

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.