Punguan Siregar Dongoran Menggelar Bona Taon Sekaligus Melantik Pengurus

Suaratapian.comPunguan Siregar Dongoran Boru, Bere (PSDBB) SeJabodetabek menyelenggarakan pesta Partangiangan Bona Taon 2023. Acara dirangkai dengan Pengukuhan Penasihat dan Pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH), selesai itu dilanjutkan melatik pengurus seksi dan bidang Punguan Siregar Dongoran SeJabodetabek Periode 2022-2026.

Bona Taon Siregar Dongoran SeJabodetabek, Dirangkai Pengukuhan Penasihat & Pelantikan Pengurus BPH

Acara Bano Taon dirangkai dengan kebaktian, baru dilajutkan pelantikan pengurus. Acara berlangsung sukses dan akrab penuh kekeluargaan. Dari keturuan Siregar Dongoran yang muslim beberapa hadir. Tampak Mayjen TNI (Purn) Riswandi Siregar, tokoh marga Siregar, atau yang dikenal “Situatua Siregar Dongoran.” Acara bertempat di Gedung Graha Unedo Cipayung, Jalan Bina Marga No.87, Jakarta Timur, Minggu, 7 Mei 2023.

Pengukuhan Penasihat Punguan Siregar Dongoran Boru, Bere (PSDBB) SeJabodetabek Periode 2022-2026

Dalam acara yang diawali kebaktian dipimpin pendeta Maulinus Siregar yang saat ini sebagai Ketua Rapat Pendeta (KRP) Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), pendeta yang diprediksi akan menjadi ephorus HKBP ke depan, di mana salah satu syarat untuk menjadi ephorus HKBP pernah menjadi KRP. “Kami berharap Marga Siregar ke depan menjadi ephors HKBP, mengingat sejarah Kristen di tanah Batak marga Siregar pertaman Kristen dan menjadi pendeta,” Ketua Umum Parsadaan Toga Siregar (Patogar) Jaya, Bernard Siregar saat diwawancarai di sela-sela Bona Taon berlangsung.

Pelantikan Pengurus BPH Punguan Siregar Dongoran Boru, Bere (PSDBB) SeJabodetabek Periode 2022-2026

Hadir juga dalam pesta tersebut Ketua Punguan Siregar Silo, Ketua Siregar Silali dan Ketua Siregar Siagian. Samuel M Siregar Ketua Panitia menyebut, acara ini sudah disiapkan dengan matang, menampilkan yang terbaik. Tentu sebagai pantia sadar banyak kekurang disana-sini. “Sebagai ketua panitia kami sudah upayakan yang terbaik. Tetapi kalau pun tak bisa maksimal, ada kekuarangan di mana-mana, sebagai ketua panitia saya minta maaf,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua BPH Siregar Dongoran SeJabodetabek St.Donal Siregar terpilih menyebut, sebagai Ketua Punguan Siregar Dongoran mengatakan, berterima kasih kepada panitia yang sudah berkerja keras atas terlaksananya pesta partangiangan Bona Taon ini.

“Semoga kebersamaan, persatuan dan solidaritas di antara marga Siregar, secara khusus Siregar Dongoran di Jakarta Raya semakin kuat,” ujar pria kelahiran Pangaribuan, Tapanuli Utara itu. Dia juga mengatakan, pasca pelatikan pengurus, mereka dan tim segera berkodinasi kedalam untuk mengerakan tugas-tugas yang tinggal tiga tahun lagi. Di akhir acara pesta, dilakukan pula pengundian doorprize. Tentu, keberhasilan dari acara Bona Taon karena dipanitiai sejumlah orang. Inilah susunan panitia;

Hojot Marluga

Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × 3 =