Kerukunan Keluarga Kawanua Menggelar Kebaktian Syukur 45 Tahun

Suaratapian.com Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) pimpinan Ketum Dr. Ronny F. Sompie, SH, MH mengelar ibadah syukur atas HUT KE 45, pada, 21 Mei 2018. Bertempat Gereja Punguan Kristen Batak (GPKB), Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. Kebaktian dipimpin Pdt. Dr. Liesye Sumampouw DTh. Pada ibadah Pdt. Dr. Liesye menekankan perlunya konsolidasi serta imbauan persatuan bagi keberadaan KKK ke depan.

Sesudah perayaan ulangtahun dilanjutkan dengan pertemuan khusus antara Pengurus DPP bersama Gubenur Sulut, Olly Dondokambey. Hadiri juga Bupati Minahasa Utara, Vonny Panambunan dan Bupati Minahasa Selatan, Tetty Paruntu. Dalam pertemuan tersebut Sompie melaporkan tentang keberadaan KKK sejak berdiri sampai sekarang (45 tahun) dan juga pembahasan tentang dukungan serta program kerjasama antara DPP KKK dan Pemprov Sulut yang akan menjadi agenda program kerja dari DPP KKK.

Usai pertemuan, Gubernur Sulut bersama Bupati Minut dan Bupati Minsel juga menyatakan akan hadir dan turut serta dalam acara akbar perayaan HUT ke-45 Puncaknya ada digelar paskah pada Sabtu, 26 Mei 2018 di Kempi 2, Jambore Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur. Dan yang membawa firman Tuhan Pdt Gilbert Lumoindong dan mari bersama sama kita majukan KKK sebagai rumah bersama Tou Kawanua di perantauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.