BNN Bersama GMDM Berbagi dengan PEWARNA

Suaratapian.com JAKARTA-Covid19 bukan saja mengancam kesehatan fisik, tetapi juga mengancam ekonomi. Salah satu yang terdampak adalah pekerja media yang tergabung di Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA). Oleh karena itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui Gerakan Melawan Mengobati (GMDM) memberikan bantuan berupa Sembako. Ada pun yang berikan BNN melalui GMDM kepada PEWARNA sebanyak 50 paket. Penyerahan bantuan di kantor GMDM komplek Malaka Country di Pondok Kopi, Jakarta Timur, pada Senin (09/08/21). Hadir menyerahkan, Jefri Tambayong sebagai Ketua GMDM dan koordinator FOKAN. Pemberian secara simbolik tersebut diterima langsung Ketua Umum PEWARNA Indonesia, Yusuf Mujiono.

Jefri menyebut, bersyukur pihaknya bisa menjadi jembatan untuk membantu teman-teman pekerja media. “BNN melalui GMDM dan FOKAN berbagi kepada teman-teman sekalian. Ini bisa menjadi berkat bagi semuanya. Biar teman-teman PEWARNA bisa tetap semangat, merdeka dari Covid-19,” ujarnya.

Lulusan sarjana teologia dari STT Doulos Jakarta ini juga tetap menyerukan untuk selalu merdeka dari Narkoba. “Dekatkan diri terus kepada Tuhan, Indonesia Bersinar, Indonesia bebas dari Covid 19,” sebutnya.

“Tetap semangat.  Menang dari Covid-19. Merdeka juga dari narkoba. Jangan sampai bersentuhan dengan Narkoba oleh karena keadaan ini, jangan seperti beberapa oknum anggota dewan yang tertangkap. Ini masa-masa mendekatkan diri pada Tuhan. Sekali lagi, jangan coba-coba pakai Narkoba, karena Narkoba bukan hanya masuk rumah sakit tetapi masuk penjara dan masuk kuburan. Jadi jangan pernah pakai Narkoba.  Indonesia bebas dari Narkoba,” ujar mantan pemakai dan pengedar ini Narkoba ini.

Sementara itu, Ketum PEWARNA Yusuf Mujiono, mengucapkan terima kasih kepada pihak BNN dan Ketua GMDM Jefri Tambayong yang sudah mewakili dari BNN memberikan bantuan. “Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan bermanfaat bagi kami para jurnalis di lapangan dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Pendiri majalah GAHARU ini juga setuju, sebagai pekerja media jangan coba-coba pakai Narkoba. “Kami mendukung pemberantasan Narkoba. Kami sebagai pewarta ini berterimakasih atas bantuan bagi kami pewarta yang benar-benar terdampak. Sekali lagi, saya ucapan terima kasih kiranya bermanfaat,” ujar Yusuf. (HM)

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.