Dies Natalis Ke-59 dan Natal PIKI Berlangsung Sukses di Semarang

suaratapian.com-Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) menggelar Dies Natalis Ke-59 Tahun sekaligus Ibadah Natal 2022 yang dihadiri dari jemaat Gereja-Gereja Lintas Denominasi, dan dari Semua Lembaga Keumatan Kristen di Indonesia. Acara itu juga sekaligus pelantikan DPD PIKI Jawa Tengah Masa Bakti 2022 2027. Perayaan Natal yang digelar, hari Senin, 19 Desember 2022 mulai jam 17.30 WIB Tempat: Gedung Gradhika Bakti Praja, Kantor Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Jl. Pahlawan No.9, Kota Semarang. Selain hadir di gedung jemaat juga hadir secara daring melalui link zoom.

Natal yang bertema: “Tegakkanlah Keadilan” (Amos 5: 15) Sub Tema: Bersama Segenap Elemen Bangsa Menemukan Jalan Alternatif untuk Mensejahterakan Dunia Di Tengah Krisis Berkepanjangan. Orasi Ilmiah: H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P (Gubernur Provinsi Jawa Tengah yang disampaikan secara daring.

Sementara itu, Pidato Dies Natalis: Dr. Badikenita Putri Sitepu, S.E., M.Si. Ketua Umum DPP PIKI Masa Bakti 2020-2025, setelah pidatonya menyebut, Tahun 2023 kita seluruh segenap pengurus PIKI di seluruh Indonesia untuk bisa ikut mengambil bagian. Baik itu persiapan untuk menghadapi Pemilu 2024, ikut ambil bagian di dalam penyelenggara dalam pengawasan dan partisipasi aktif untuk Pemilu. “Suksesnya Pemilu dan pemilihan serentak untuk Pilkada, PIKI ikut mempersiapkan dan mengarahkan seluruh sumber daya manusia yang ada dari DPD-DPD yang ada, dan mengambil bagian segala kegiatan,” sebut anggota DPD Sumatera Utara ini.

Koordinator Acara Natal Adele Hutapea tak bisa hadir di Surabaya, sedangkan sekretarisnya Abrianto Lumban Gaol, S.T. Abrianto-lah yang  memberi sambutan dan membuat laporan sebagai panitia Natal PIKI 2022.

Hojot Marluga

Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − 7 =