Dr Hulman Panjaitan, SH, MH; Mari Kita Bersinergi Mendukung Darman Saidi Siahaan Jadi Anggota DPD Jakarta

Suaratapian.com-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta resmi menutup pendaftaran calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari daerah DKI Jakarta. Salah satu calon telah terdaftara yang potensial terpilih adalah Darman Siahaan. Betapa tidak, pria kelahiran Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, 20, Maret, 1977 tentu memiliki reputasinya untuk itu. Dia adalah usahawan mandiri kemudian menjadi pengacara. Direktur Utama PT. Djakarta Ekspress Indonesia. Sebelumnya, Direktur CV Debina. Sekarang Managing Law Office Dears & Partners 2020 dan Pimpinan Bethesda Musik & Entertainment.

Kesiapan Darman juga tak lepas dukungan yang datang dari berbagai pihak. Dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) Jakarta, Persatuan Artis Batak Indonesia (PARBI), Naposo Bulung Jabodetabek (NABAJA), PERADI Jakarta Timur, termasuk Forum Jurnalis Batak (FORJUBA), yang dipimpin Jamida H Pasaribu.

Dukungan juga datang dari tokoh-tokoh. Salah satu cedikia Batak, Dr Hulman Panjaitan, SH, MH menyatakan dukungan untuk Darman, dan mengajak agar seluruh yang orang mengenal dan mengasihi Darman untuk mendukung. Dr Hulman mengajak, agar seluruh tim sukses bersinergi mendukung terpilih Darman menjadi anggota DPD Jakarta. Seluruh usaha kita lakukan, bisa menjadi kekuatan asal bersinergi. Tidak ada yang tidak mungkin asal kita berusaha dan berdoa.

“Kita perlu bahu-membahu untuk dukungan konkret untuk kepastian kemenangan Darman Saidi Siahan bisa berdiri menjadi anggota DPD dari daerah pemilihan DKI Jakarta,” ujar mantan Dekan Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia (FH-UKI), di mana Darman juga lulus magister Fakultas Hukum UKI. Saat tim pendukung berkumpul di Lapo Sipirnitondi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis, 11 Mei 2023, selesai mengantarkan Darman mendaftar di KPU Jakarta.

“Mari kita bersinergi mendukung Darman Saidi Siahaan jadi anggota DPD Jakarta seluruh usaha bisa menjadi kalau kita bersinergi, tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha sungguh-sungguh,” ulang Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Kristen Indonesia ini. (Hojot Marluga)

Hojot Marluga

Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − 3 =