Pendeta Bernard Manik Praeses Distrik Jakarta VIII Harapkan TABE Melibatkan Pemuda

Praeses HKBP Distrik VIII DKI Jakarta, Pdt. Bernard Manik memimpin Rapat pembentukan Tanggap Bencana (TABE) HKBP Distrik VIII DKI periode 2021-2024. Acara berlangsung di ruang rapat Kantor HKBP Distrik VIII DKI Jakarta, Sopo Marpingkir, Jumat (29/10/21). Dalam kesempatan tersebut, Praeses Bernard Manik menyemangati dan mengarahkan Tim Tanggap Bencana yang terbentuk untuk mempersiapkan program-program yang handal untuk mendukung pelayanan Gereja di wilayah HKBP Distrik VIII DKI Jakarta.

Praeses mengatakan, agar Tim Tabe mengikutsertakan pemuda gereja yang sudah mengikuti pelatihan tanggap bencana dari BNPB. “Ada 34 orang pemuda gereja yang sudah dilatih oleh BNPB. Mari kita bergandengan tangan dengan mereka dalam setiap program Tabe yang akan kita laksanakan nanti,” ujar Praeses, Bernard Manik.

Dan perlu juga diberitahu seluruh rangkaian rapat dipandu oleh moderatori St. Ir. Monang Sirumapea. Sementara rapat Pembentukan Tim Tanggap bencana yang dipimpin Praeses dihadiri oleh Pdt. Tiominar Ujung (Kepala Bidang Diakonia), St. Andar Siburian, Rudi Henton Simarmata, St. Ir. Monang Sirumapea, CSt. Ruth Irene Simanjuntak, St. Riri Simarmata, Sihar Pandiangan br Simanjuntak, Ny D Hutasoit br Sihombing, Ny. R Sibuea br Simanjuntak, Dr. A Tambunan, Dr Silitonga, Elkan Tobing, St. Jon Sianipar. TABE HKBP Distrik VIII DKI Jakarta direncanakan akan dilantik di HKBP Palmerah-Petamburan, Minggu depan. (HM)

Hojot Marluga

Hidup Belajar Filosofi Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.